Same Passion














































































'If you want to go somewhere you like but one else wants go, go by yourself. You'll meet people with similiar interest as you'

Yap mungkin kata kata itu benar, pada awalnya memang kita teman sekelas semasa duduk dibangku SMA dan tidak terlalu dekat. Diakhir semester menjelang kelulusan karena sering menjadi teman tugas satu kelompok lama-lama akrab dan akhirnya menjadi sahabat dekat, mungkin sering cocok dan nyambung juga ketika lagi bahas sesuatu kali ya. Dan yang bikin kita semakin gokil dan klop kalau lagi hangout bareng yaitu sama-sama suka photography. Awal mulanya sih cuma sekedar hobby buat hunting-hunting foto sampai pada akhirnya kita ada ide buat ikutan acara WWIM (World Wide Insta Meet) dimana awalnya minder buat ikutan karena belum ada pengalaman dan teman yang suka ikut acara beginian. Akhirnya kita nekat buat ikutan dan ternyata gak sia-sia jadi kita ketemu sama orang-orang yang punya passion dan interest yang sama dan semakin memperbanyak teman baru. 

You guys can check her masterpiece through her instagram : https://www.instagram.com/magdalenasonya/





Ajeng Rachmawati

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment