#RahasiaMulus with Veet

Halo readers, dalam postingan kali ini aku mau sedikit share cerita #RahasiaMulus ku setelah aku menggunakan produk Veet. Let's check it out.


Awalnya aku tidak terlalu memperdulikan adanya bulu di area tertentu terutama di area ketiak. Dulu sempat ragu juga dalam memilih perawatan apa untuk mengatasi problem bulu di area tertentu ini. Pada masa puber sebetulnya aku tidak terlalu mempermasalahkan masalah ini karena jarang juga memakai pakaian / outfit yang sedikit terbuka dan lebih sering menggunakan t-shirt. Setelah semakin beranjak dewasa ingin mencoba mencukur bulu yang diketiak tapi takut kulit menjadi kasar dan iritasi dan lebih buruk lagi bisa membuat kulit di ketiak menghitam. Ingin mencoba metode waxing tapi kemudian mengurungkan niat ini karena terlihat menyakitkan setelah melihat beberapa review yang ada. Hingga ada suatu saat waktu dimana yang mengharuskan aku mengunakan dress dengan atasan sedikit terbuka. Sempat bingung juga perawatan mana yang akan aku pilih untuk menghilangkan bulu ini hingga akhirnya aku mengetahui ada produk krim yang dapat digunakan untuk menghilangkan bulu yaitu Veet dan beberapa teman juga merekomendasikan ini.

Pertama kali beli Veet sedikit ragu juga untuk cara kerja krim ini bagaimana bisa untuk menghilangkan bulu hanya dengan sebuah krim. Setelah mengikuti langkah-langkah penggunaannya sedikit terkejut juga dengan hasil akhirnya yang ternyata dapat menggangkat semua bulu yang tidak diinginkan. Veet juga lembut di kulit. Setelah itu aku jadi semakin pede menggunakan atasan / outfit yang sedikit terbuka. Dan sekarang aku sudah tidak worry lagi untuk masalah bulu yang tidak diinginkan, tinggal menggunakan Veet.

Veet merupakan krim untuk penghilang bulu yang aman digunakan di kulit. Terdiri dari 3 jenis varian yaitu untuk kulit normal, kulit kering dan kulit sensitif. Jadi sesuaikan dengan kondisi jenis kulit kalian ya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selain itu Veet juga sangat mudah penggunaannya. Tinggal ikuti langkah-langkah yang sudah ada. Dengan berat 20g / 60g Veet sangat mudah dibawa kemana-mana terutama jika kita traveling.

"KEEP ME CONFIDENCE!" Thanks Veet, sangat membantu.
ps : sssttt ... aku sudah pakai veet sejak tahun lalu lhoo. So tunggu apa lagi, yuk pakai veet dan siap pd deh.





 
Credit :
Semua foto yang ada di video dan postingan blog ini adalah hasil dari @ajengrchmwt
Thanks to : pinterest, tumblr, dreamstime.com, Veet Indonesia



Ajeng Rachmawati

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment