Selamat Hari Guru

Hari ini tepat tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Waaaa ... sudah hampir 3 tahun ini tidak berstatus sebagai siswa. Masa-masa sekolah sekarang tinggal kenangan, kenangan dan pengalaman yang indah sekaligus tak terduga. Kita belajar banyak di dunia sekolah, tidak hanya tentang akademik saja tetapi juga tentang persahabatan dan tidak lupa kisah kasih di sekolah haha. Mungkin saat menjalani masa sekolah semua terasa berat, melelahkan dan membosankan. Tapi percayalah setelah kamu lulus kamu akan merasakan rindu akan masa-masa sekolah. Rindu akan semuanya baik teman-teman maupun kegiatan belajar mengajar.

Maka dari itu bagi semua yang masih bersekolah nikmatilah setiap momentnya, kelak akan menjadi kenangan di benakmu yang akan membuatmu tersenyum-tersenyum sendiri karenanya. Dan jangan lupa pula tetap hormati guru mu. Karena kita semua bisa menjadi seperti berkat jasa-jasa mereka. 

Aaaa ... menulis ini semua lama-kelamaan membuat sedih dan kangen akan masa sekolah ditambah lagi tadi sore ada kiriman Line dari teman-teman SMP tentang perayaan peringatan Hari Guru di SMP kita dulu.

Today at : SMP Negeri 6 Surabaya


SELAMAT HARI GURU UNTUK GURU-GURUKU SMPN 6 SURABAYA
Terima kasih atas semua jasa-jasamu.

Ajeng Rachmawati

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment